Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI


Hanya sekedar membuat bookmark saja tentang Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI maka saya akan membenahi semua aturan yang tidak berpihak pada rakyat, memberantas habis korupsi, manipulasi dan pungli. Itu kalau saya menjadi Anggota DPD RI, tapi karena saya tidak menjadi Anggota DPD RI maka saya hanya bisa menulis artikel singkat ini.

Untuk membaca lebih rinci lagi bisa dibaca di https://bloggersemarang.wordpress.com/2011/12/30/seandainya-saya-menjadi-anggota-dpd-ri/ #end

Tinggalkan Balasan

